Populer ! 5 Trips Cara Merawat Hape Agar Tetap Awet

Share:
Selamat malam jumpa lagi dengan kami mimin viavo.xyz  tergampang. Kali ini mimin  membagikan guidelines cara merawat handphone android operating system khususnya  design layar sentuh.
Berkembangnya jaman sekarang ini, menjadikan ikut berkembangnya juga teknologi masa kini khususnya di Philippines. Hal-hal  menyangkut keduniawian sangat di nomer satukan salah satunya handphone android operating system.

Trips Cara Merawat Hape

Merawat Hape Agar Lebih Awet

Bagi anda pengguna smartphone ini entah mempunyai fungsi yang berbeda-beda. Ada yang mempergunakan smartphone hanya untuk komunikasi saja, misalnya sama orang tua, pacar dan guru. Ada juga yang menggunakannya untuk mencari kesenangan di dunia maya, seperti jejaring sosial yang sudah sangat tenar ini, seperti facebook, twitter, instagram dll. Dan yang terakhir ada juga yang menggunakannya untuk sarana usaha di bidang online mungkin termasuk anda juga ya.
Terkadang kita juga lupa akan masa umur barang elektronik mungil ini, Ingat, semua barang elektronik nantinya pasti akan rusak juga, untuk kapan atau seberapa umurnya tergantung penggunaannya.

Berikut 5 tips merawat hape yang akan kami bagian untuk anda para pecinta blog viavo.xyz. Simak baik-baik ya!!

1. Ini wajib ya !! Jangan taruh handphone di sembarang tempat misal di bawah sinar matahari bukan karena handphone bisa di curi oleh orang akan tetapi panas yang disebabkan radiasi oleh matahari dapat merusak handphone terutama layar dan juga debu yang dapat masuk ke speker yang menyebabkan kerusakan pada speker.

2. Bila handphone anda model layar sentuh atau touchscreen maka pakailah ScreenGuard atau pelindung layar dan gunakanlah pena khusus / stylus yang telah di sediakan dan jangan menggunakan jari atau kuku dan inilah trik dari saya semoga bermanfaat bagi anda.

3. Bersihkan handphone secara berkala dengan menggunakan kain pembersih yang kering. Jenis kain yang bisa digunakan untuk membersihkan terbuat dari bahan katun agar LCD tidak tergores. Bagian dalam handphone juga sebaiknya dibersihkan, yaitu dengan membuka bagian belakang handphone, lalu keluarkan sim card dan baterai kemudian bersihkan dengan hati – hati.

4.Jauhkanlah handphone dari benda-benda yang mengandung medan magnet seperti radio, televisi, dan benda-benda lain yang mengandung magnet. Kenapa yak kok harus di jauhkan? Ya iyalah masa gitu aja perlu ditaya, kalau pingin tau ya coba pengalaman sendiri aja.hehehehe

5. Jangan terlalu kasar saat menggunakan atau mengoperasikannya ya!! anggap saja pacar sendiri nanti pasti akan awet. Contoh saat menekan layar jangan kasar, waktu mau meletakkan di meja atau dimana aja, juga jangan kasar, pokoknya harus lemah lembut bila pingin handphone anda awet.

Sekian 5 Tips cara merawat smartphone anda, kiranya segitu aja udah cukup, nggak usah banyak-banyak nanti cuapek mikirnya, sekian dan terima kasih 

No comments