TRIK MUDAH MENDAPATKAN PIKACHU DI POKEMON GO

Share:
Pokemon GO adalah sebuah game mobile berbasis teknologi Augmented Reality yang sekarang lagi ngetrend dimainkan di seluruh dunia. Menurut saya game ini cocok di mainkan untuk orang-orang yang hobby mbolang.

viavo.xyz
Kenapa ? mungkin dari kawan-kawan akan bertanya kok bisa min? oke admin berikan alasannya.
Game ini hanya bisa di mainkan dengan cara berpindah tempat,mencari-cari,petualang,dan semua aktifitas tadi sebagian besar cocok di lakukan bagi orang yang hobby mbolang,hehehe.
wah ada ada lhu min, oke jangan di perpanjang,kali ini admin akan bagikan cara mendapatkan  pokemon kesayangan saya yang bernama pikhacu,siapa yang tidak kenal pikhacu? pasti sudah kenal kan,tentunya bagi penggemar pokemon go.

berikut ini adalah cara mendapatkan pikhacu dengan mudah:
  1.  Buka game pokemon go di smartpohone anda masing masing, jika anda belum mempunyai aplikasinya anda dapat mendownloadnya di SINI.
  2. Setelah login dengan akun baru maka akan muncul  3 makhluk halus Pokemon. Jangan ditangkap dulu. (hehehe makhluk halus min,kayak jin aja)
  3. Jalanlah beberapa langkah tanpa mengambil 3 pokemon tadi, ingat ya,jangan di ambil.
  4. Tetap jalan di sekitarnya saja,kira kira 5 meter saja, nanti secara otomatis makhluk halus yang kalian cari alias pikhacu akan muncul sendiri.
Gimana sobat,apakah kalian sudah memiliki pikhacu,bagi yang belum punya,bisa ikuti cara seperti di atas, selamat mencoba semoga menemukannya.
Baca juga artikel selanjutnya Trik Naik Level Dengan Cepat di Pokemon GO

No comments