Cara Cepat Naik Level di Pokemon Go terbukti berhasil

Share:
Siapa yang tak kenal Pokemon go,salah satu game android yang telah beredar di indonesia,meskipun kita tahu game ini sudah lama buming di negara lain,kemunculan Game pokemon go di sambut antusias oleh para pecinta game dari indonesia,para pemain pokemon go itu pun juga berlomba-lomba ingin menjadikan akunnya sebagai akun terbaik.
Game pokemon go ini memang belum di luncurkan di playstore,jadi anda belum bisa mendownloadnya lewat playstore.Tapi anda tidak usah khawatir karena bila anda belum memiliki game pokemon go ini,anda bisa download game nya di SINI.
Kali ini saya akan membahas cara untuk menaikkan level di game pokemon go,
Level merupakan suatu tingkatan dalam sebuah game dimana semakin tinggi levelnya maka semakin kuat pula karakter pokemon di game itu sendiri dan juga pasti akan disegani oleh para gamer lainnya.

Adapun cara cepat naik level di Pokemon Go adalah sebagai berikut :

1. Menetaskan telur
Menetaskan telur menempati deretan pertama yang akan saya bahas,dengan menetaskan telur kamu akan mendapatkan 1000 exp point. Ini merupakan sumber exp terbesar dalam game pokemon go. Untuk dapat menetaskan telur tentunya harus mempunyai telur atau egg incubator, dan kamu diwajibkan untuk berjalan beberapa meter sampai telur tersebut menetas. Sebelum telur itu dapat menetas kamu diharuskan untuk memasang lucky eg supaya exp-nya bisa berlipat ganda menjadi +2000 exp.

2. Berburu pokemon
Deretan selanjutnya yaitu berburu pokemon,Setiap pokemon yang kamu tangkap akan mendapatkan 100 poin, dan apabila kamu baru menemukan satu jenis pokemon baru, maka kamu akan mendapat tambahan 500  point,jadi kamu akan lebih cepat naik level dengan cara ini.

Satu lagi yang paling penting ketika anda ingin cepat menaikkan levelnya,anda harus selalu pasang LUCKY EGG saat akan menaikan  point terutama saat telur akan menetas, karena fungsi dari LUCKY EGG ini sendiri adalah untuk menggandakan exp yang berdurasi selama 30 menit, maka pergunakanlah item ini dengan sebaik-baiknya,jangan sampai menyia nyiakan dalam menggunakan item ini.
Selamat mencobanya,dan bila anda ingin mendapatkan pikhacu dengan mudah anda bisa baca di artikel Cara mudah mendapatkan pikhacu.

No comments