Cara nelpon gratis dengan aplikasi playstore terbaru

Share:
Cara melakukan panggilan gratis memang selalu di cari oleh semua orang,tak heran banyak orang yang ingin mendapatkan cara tersebut dengan rajin online mencari berita,tutorial di blog-blog tertentu dan sosmed lainnya,tetapi apakah ada yang sudah berhasil? mungkin ada sebagian yang berhasil tetapi tidak mungkin membagikan cara atau triknya di internet.

Kali ini admin viavo.xyz akan membagikan cara telpon gratis dengan aplikasi BlueFi Phone yang akan anda dapatkan dari playstore,cara kerja aplikasi ini sebenarnya hanya memanfaatkan koneksi bluetooth di android kita,dan mungkin sebagian dari anda ada yang sudah tahu bahwa bluetooth adalah sebuah alat koneksi perangkat tanpa kabel untuk mengirim file dari satu perangkat ke perangkat lainnya. Selain itu bluetooth juga dapat di hubungkan sebagai koneksi ke headset, sepeaker, mouse, keyboard dan perangkat haerdware lainnya.
Kini anda bisa lebih memanfaatkan jaringan bluetooth tersebut sebagai alat koneksi untuk melakukan panggilan suara dan mengirim pesan singkat. Cukup menarik bukan?
Untuk bisa melakukan panggilan gratis menggunakan koneksi bluetooth di Android,kita membutuhkan sebuah aplikasi mungil yang bernama BlueFi Phone buatan Ichiban soft.
Aplikasi ini bisa di fungsikan untuk berkomunikasi suara full-duplex dan sekaligus dapat mengirim pesan atau chatting melalui bluetooth secara aman.Jadi aplikasi ini dapat anda gunakan bila ingin berkomunikasi jarak dekat dengan gratis tanpa syarat.
Langkah-langkah mudah menggunakan BlueFi Phone untuk bisa menelpon gratis :
1. Unduh aplikasi BlueFi Phone langsung melalui Google Play.
2. Jika sudah terapasang di smartphone anda, nyalakan terlebih dahulu bluetooth pada perangkat anda.
3. Install juga aplikasi BlueFi di perangkat teman anda. Lalu nyalakan juga bluetooth nya.
4. Kemudian jalankan aplikasinya. Untuk melakukan scan jaringan bluetooth hp lawan anda
Pilih menu pilihan yang ada di sudut kiri atas lalu pilih "Bluetooth Devices". Maka BlueFi akan memulai prosses scanning.
5. Jika jaringan bluetooth milik teman anda sudah ketemu, pilih lalu kilik "Oke" untuk menambahkan sebagai kontak.
6. Setelah menjadi kontak untuk melakukan panggilan, klik pada kontak selama 3 detik lalu pilih "Call via Bluetooth".
Nah, sekarang anda sudah bisa menikmati nelpon dan chatingan gratis tanpa bayar sepeserpun,Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.
Baca ini juga: Cara bikin aplikasi sms android menjadi keren.

2 comments:

  1. Boleh di coba nih
    Klo berhasil aq kasih jempol gan

    ReplyDelete
  2. permainan seru terbaru adventure,nikmati petualangan
    attack shoot, di perairan belahan dunia,nikmati perjalanannya
    puluhan ribu orang sudah memainkan game ini, tinggal anda
    https://goo.gl/cH8YyB

    ReplyDelete