Bikin aman aplikasi BBM kamu!!

Share:
Terkadang Aplikasi untuk mengunci BBM itu sangat penting untuk menjaga privasi kita saat chatting dengan orang-orang tertentu. Mengapa dikatakan penting, karena mungkin ada beberapa orang yang membuat atau mengandalkan fasilitas BBM menjadi privasi hanya dia yang boleh membukanya tanpa di ketahui orang lain dan berjaga-jaga agar tidak disalah gunakan waktu ponsel kita dipinjam teman.
Mungkin ada di antara anda yang belum mengetahui cara mengunci aplikasi BBM di Android, untuk itu pada postingan kali ini kami akan mencoba mengupas bagaimana caranya mengunci aplikasi BBM di Android kita dengan mudah dan simple, sebenarnya aplikasi ini bukan hanya untuk mengunci bbm saja melainkan untuk yang lainnya juga seperti gallery, pesan dll.

viavo.xyz
 Ikuti cara yang pernah saya lakukan di rumah dan terbukti berhasil,yaitu:
1. Download aplikasi yang bernama Applock - (Lock Apps), anda bisa mendownloadnya di playstore.
2. Instal dan jalankan aplikasi Applock - (Lock Apps)
3. Setelah itu anda dapat memilih dengan mengklik gambar yang ada pada halaman privacy lock, yaitu gambar sebuah gembok,kalau sudah memilihnya maka akan muncul beberapa urutan atau daftar aplikasi di ponsel anda.
4. Kemudian anda pilih, dalam hal ini adalah aplikasi BBM
5. Kemudian anda dapat mengatur passwordnya dan anda juga bisa membuat pertanyaan keamanan. Hal ini harap dilakukan jika suatu saat nanti anda tidak ingat passwordnya dan pertanyaan itu bisa di pakai untuk memulihkan password.
6. Nah akhirnya aplikasi BBM anda sudah terkunci.

viavo.xyzviavo.xyz
Demikianlah mengenai cara mengunci aplikasi BBM Android dengan mudah yang dapat kami sampaikan, semoga artikel ini berguna dan bermanfaat bagi anda semua, jangan lupa untuk terus kunjungi blog viavo.xyz  untuk mendapatkan informasi terbaru mengenai teknologi terbaru dan baca artikel ini juga Cara mengembalikan sms yang terhapus dengan mudah.

No comments