Cara bikin akun smule menjadi VIP gratis selamanya

Share:
Sedikit perkenalan tentang Apa sih SMULE ? bagaimana cara menggunakan Aplikasi Karaoke Sing! Smule, Setelah lama gak posting karena kesibukan di real, sibuk kuliah, nyari duit, nyari pacar,selingkuhan hehehe), akhirnya gue back to my blog tercinta viavo.xyz , Hadeuh apaan sih gue?!, udah lah ya basa-basinya takut keburu basi., langsung aja ikuti tutorialnya.

Buat anda pecinta smule,anda pasti pengen ngerasaain punya akun smule yang VIP,tetapi harus bayar kan? saya punya solusi agar mendapatkan akun smule yang VIP.
Silahkan disimak:

1. Silahkan Root hp kalian.
2. Silahkan instal Lucky Patcher di Hp anda. Kali ini ane pakai Lucky Patcher V5.6.5 ,bagi yang belum punya silahkan download aja di PLAYSTORE
3. Silahkan Instal Aplikasi Sing! Karaoke by Smule. Eits,,, habis di instal jangan dibuka dulu.
4. Buka aplikasi Lukcy Patcher yang udah kalian download tadi. Lalu cari Aplikasi Sing! Karaoke by Smule, lalu klik Aplikasi Sing! Karaoke by Smule tersebut. Sebagai contoh saya ambil akun saya sebelum vip.

5. Setelah kalian klik Aplikasi Sing! Karaoke by Smule.
6. Lalu klik Buka Menu Patchnya.
7. Setelah kalian klik Buka Menu Patch,lalu pilih Custom Patch.

8. Klik Apply,tungggu Prosesnya sampai selesai.

9. Setelah Proses selesai, nanti ada keterangan, jika tulisannya berwarna hijau berarti berhasil segera pilih “Ok atau jalankan”.
Berikut ini bukti bahwa cara saya memang berhasil.

Selamat anda sudah bisa menikmati akun VIP di aplikasi sing !!SMULE secara gratis.Jika ada yang kesulitan tinggalkan komentar di bawah ini!! nanti kalau ada waktu saya afietshaake dengan senang hati akan membalasnya.
Baca artikel ini juga Pengedit foto terbaik untuk android.

4 comments:

  1. Jos gandos
    Dapet juga akun vip gratisnya
    Masih bos

    ReplyDelete
  2. Kere harta gk apa gan, daripada kere ilmu karna takut nyoba!! Tak ingin resiko ya tak usah root

    ReplyDelete