Aplikasi untuk memblokir panggilan private number

Share:
Aplikasi untuk memblokir panggilan private number merupakan judul blog yang pantas buat artikel ini,apakah memang ada aplikasi semacam itu? saya jawab "Pasti ada donk".
Teknologi semakin mumpuni,banyak hal yang kelihatannya tidak mungkin menjadi mungkin,salah satunya adalah aplikasi pemblokir panggilan private number ini.

viavo.xyz
Anda pasti pernah merasa kesal saat menerima panggilan dari nomor yang tidak di kenal,apalagi panggilan itu sering dan berulang-ulang mengganggu kita,pasti sangat emosi sekali,mungkin ada sebagian dari temen yang mengatasi masalah tersebut dengan menonaktifkan handphone tersebut,tetapi mungkin ada yang takut jika menonaktifkannya,dan khawatir tidak dapat terhubung ke teman terdekatnya.
Dan bagi anda yang pernah mengalami hal itu mungkin sempat merasa cukup kesal dan bingung apa yang harus di lakukan untuk mengatasinya,sebenarnya solusi sementara dari masalah itu adalah dengan setting profil handphone kita pada mode silent (getar),dan untuk solusi penuh masalah tersebut nanti admin akan baha di bawah ini.

Bagi anda yang mengalami permasalahan seperti itu, jangan khawatir viavo.xyz punya trik untuk mengatasi nomor iseng tersebut. Seperti yang akan kita bahas kali ini yaitu Aplikasi untuk memblokir panggilan private number.
Yapz tanpa basa-basi lagi !! cara memblokirnya adalah dengan mengandalkan aplikasi dari playstore yaitu my number blocks call text.
aplikasi ini bisa anda dapatkan secara gratis di playstore,cara menggunakannya pun tidak terlalu sulit.
Berikut ini sreensoot mengenai aplikasi tersebut :

viavo.xyz
Mohon maaf jika dalam penyampaian ada kesalahan atau kurang lengkap. Terima kasih dan semoga bermanfaat.

No comments